Semiotika Dalam Kehidupan Sehari-hari

       Saya akan menjelaskan tentang Semiotika dalam kehidupan saya, pasti pun setiap orang mempunyai tanda  - tanda setiap hidup mereka.

       Dan tanda yang saya alami selama saya hidup bersama orang tua ada banyak sekali banyak mulai dari kecil saya dengan orang tua di didik dengan sopan dan harus tau aturan, mulai dengan tidak melawan orang tua, tidak membentak, sopan kepada yang lebih tua dan masih banyak lagi, hal seperti itu mungkin sepele tapi itu sangat penting bagi kehidupan kita seterusnya.

    Cara orang tua mengajar kepada saya pun sangat teliti dan telaten mereka penyabar dalam mengajari saya, tapi dari kedua nya lebih sering di ajarkan oleh Ibu karna Ayah saya sibuk bekerja.

Ternyata yang di ajarkan oleh kedua orang tua saya semua itu berlaku ketika saya telah dewasa, apalagi yang namanya sopan santun itu sangat penting dengan yang lebih tua dari kita atapun yang sepadan, karna dengan cara kita sopan dan baik kepada orang tersebut dia akan melakukan hal yang sama kepada kita.

    Himbauwan-himbauwan pun banyak yang di sampaikan kepada saya dengan contoh jangan Meroko, Jangan menyentuh Narkoba dan Minuman ber alkohol, itu pun tanda sayang orang tua kepada saya supaya menjauhkan hal negatif tersebut dari saya.

Saya sangat berterimakasih kepada kedua orang tua saya yang sangat mencintai dan mau sabar menghadapi saya sampai saya di umur sampai saat ini dan seterusnya dan saya pun masih membutuhkan kedua orang tua saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Lukisan The Guardian Series karya Agus Putu Suyadna

Objek Kajian Semiotika Pada Film Dilan 1990

Kajian Literatur