Pengalaman Pribadi dengan Objek Seni atau Desai

 Saya memang sangat tertarik terhadap dunia komputer, dan dari smp sudah mulai mencoba desain - desain gampang di picsay pro aplikasi yang ada di android, selama smp saya banyak mempelajari desain walaupun belom terlalu mendalam. Sudah mulai di smp kelas terakhir saya sudah mulai mencari SMK yang ada jurusan desain dan saya pun menemukan SMK yang ada jurusan Multimedia. Mulai dari SMK lah saya merasa bahwa desain dan yang berkaitan lainya itu sangat menunjukan bahwa saya tidak salah memilih jurusan yang saya mau.

Desain menurut saya seru dan mengasah ide kreatifitas, dimana kita bisa banyak dengan gampang membuat bentuk semau kita dan sebebas apapun yang kita inginkan untuk di buat dalam satu desain kita, dan mulai dari situ saya mulai mencoba desain - desain yang cukup banyak, ada yang desain pesanan ataupun desain iseng buatan pribadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Lukisan The Guardian Series karya Agus Putu Suyadna

Objek Kajian Semiotika Pada Film Dilan 1990

Kajian Literatur